Friday, April 17, 2009

GIGI - Ya Ya Ya (New Single)



Dunlud

Usai merilis buku perjalanan karir mereka, band asal Bandung, Gigi, kembali meluncurkan album regulernya yang ke-11. Album tersebut bertajuk sama dengan nama mereka alias self-titled, dengan sembilan lagu baru yang sebagian besar bertema cinta.

"Konsep lagu dalam album ini kembali dengan format elektronik setelah album LOVE AND RESPECT dengan format akustik," kata gitaris band Gigi, Dewa Budjana, dalam jumpa pers di kantor Pos Record Indonesia di Jakarta, Kamis (16/4).

Dalam jumpa pers tersebut hadir personil Gigi yaitu Armand Maulana, Dewa Budjana, dan drummer Gusti Hendy didampingi Produser Gigi, Dhani Pette. Thomas Ramdhan terpaksa absen karena sedang menunaikan umroh.

Album self-titled ini merupakan album reguler Gigi yang ke-11 dari 18 album, yaitu 11 album reguler, satu album live in concert, satu album the best, satu album original soundtrack, dan 4 album religi.

Album ini terdiri atas sembilan lagu medium beat dengan lirik yang sebagian besar bertema cinta, tetapi bukan cinta yang melankolis merintih-rintih, di antaranya Sumpah Mati, Ya..Ya..Ya, Cinta Lalu, Munafik, Restu Cinta, Harga Kesetiaan, Dan Sekarang, Anugerah Dari Cinta, dan My Facebook.

Single pertama Ya..Ya..Ya dengan musik riang dan unik ini bercerita tentang seorang pemuda yang tidak sabar menunggu pernyataan cinta dari kekasihnya. Hendy mengatakan dipilihnya single lagu Ya..Ya..Ya karena berdasarkan hasil survei langsung dari penggemar Gigi dan radio-radio yang telah memutarkan lagu tersebut.

No comments:

Post a Comment