Saturday, April 18, 2009

Marvells - "Lagi Bohong" Di Album "April 2009"



Kebanyakan orang nggak serius dalam menanggapi April Mop, namun tidak demikian dengan Marvells, mereka justru memanfaatkan April Mop ini sebagai sebuah moment serius yakni meluncurkan album.

Setelah sukses dengan debut album pertama ”Dari Dasar Dunia” (2007) dan album kedua Selft Titled Marvells (2008), serta mini album religi, band yang beranggotakan Yanna (Vocal), Idea (Gitar), Donny (Bass), Guggie (Gitar) dan Icom (Drum) ini kembalai hadir dengan album ketiganya yang diluncurkan tepat di bulan April ini. Rupanya bulan dan tahun pembuatan album menjadi sesuatu special buat Marvells, karena di bulan ini menjadi bulan keberuntungan buat Marvells, bukan tanpa alasan ketika album ketiga ini diberi judul ”Aprill 2009”.

Mendengar ke sembilan lagu dialbum ketiga marvells ini terasa mengalir, pendengar dibuat betul betul menikmati sebuah karya musik tanpa harus berpikir keras mencerna isi dari lagu karena mudah dicerna, lebih crunchy, lebih nyaman untuk dinikmati, ringan namun tidak lantas meninggalkan kualitas, karena memang menerapkan konsep keseharian dalam menulis lirik. Berdampak pada pembuatan materi album yang super cepat, planning album dimuli 3 bulan yang lalu sementara pengerjaan materi mulai dari nol hingga mastering cuma makan waktu 9 hari saja. Jadi dengan rata rata masa persiapan 90 hari, ditambah 9 hari pengerjaan, yang mengasilkan 9 lagu andalan.


Dunlud




No comments:

Post a Comment