Saturday, May 9, 2009

GITA GUTAWA - Parasit (Alb.Harmoni Cinta)


Dunlud

Siapa sih yang gak kenal sama dara muda cantik putri Erwin Gutawa yang memiliki jenis suara yang unik, Gita Gutawa. Cewek yang beberapa waktu lalu juga terpilih menjadi salah satu dari 100 wanita Indonesia hebat di salah satu Majalah Wanita di Indonesia. Sudah tidak di ragukan lagi Gita Gutawa memiliki segudang kemampuanya di usianya yang relatif masih muda.

Setelah melepaskan beberapa single yang jadi andalan dan sempat masuk top chart di radio-radio seluruh Indonesia, Gita kini kembali mengeluarkan album kedua bertajuk “Harmoni Cinta” dengan single pertama yang berjudul “Parasit”.

Di Album ini Gita menunjukan performanya lewat jejeran lagu yang dikemas dengan sangat matang dan composing yang seru. Lagu “Parasit” sendiri bercerita tentang cowok parasit yang selalu memanfaatkan orang lain untuk kepentingan pribadi. Lagu ciptaan Erwin Gutawa ini mengandalkan kekuatan lirik yang dibuat oleh Gita Gutawa sendiri yang didalamnya memadukan unsur-unsur dan istilah ilmiah.

Dalam album ini kabarnya ada juga loh sebuah lagu yang dinyanyikan duet sama Duo Maia. Lewat Album barunya ini, Gita gutawa menunjukkan existensinya di dunia musik, bukan hanya lantaran sang Ayahnya.


No comments:

Post a Comment