Saturday, June 13, 2009

THE ARIANS - Semua Pergi

The Arians - Semua Pergi

Dunlud

Terbentuk di tahun 2007 ini mengusung bendera Pop Universal sebagai idealismenya. Nuansa Pop Universal ini terasa kental pada single pertama meraka yang berjudul “Pemuja Cinta”, lagu yang mulai awal Agustus 2008 menyapa kuping pendengar radio seluruh Indonesia.

Lagu “Pemuja Cinta” akan beredar dalam album Kompilasi Band Baru produksi EMI Music Indonesia yang beredar pertengahan Agustus 2008. Di album ini, The Arians juga menyertakan lagu “Salahkah” yang merupakan single kedua mereka.

Abu (vokal), Fagi (bass), Wisnu (drum) merupakan pelopor awal terbentuknya The Arians. Kemudian Wendy (gitar), Angga (gitar) bergabung menyempurnakan formasi The Arians yang bertahan hingga sekarang. Lagu-lagu yang tercipta dari personel The Arians terinspirasi dari kejadian sehari-hari kelima anggotanya. Tema cinta menjadi benang merah di setiap lagu grup band asal Kota Kembang ini. The Arians berharap bisa menapaki tangga kancah musik Indonesia dan suatu hari bisa menjadi band nomor satu seperti harapan seluruh personel band yang mereka ikrarkan dalam nama band mereka, The Arians.

1 comment: