Saturday, July 18, 2009

9 NYAWA - Merpati Putih

9 NYAWA - Merpati Putih


Dunlud

Di Tengah maraknya persaingan Band Dalam Negeri, membuat 5 orang musisi Makassar menyatukan ide dan tekad dalam menembus Pasar Musik Indonesia. Meski masih bergerak di Jalur Independent (Indie), tetapi tidak menyurutkan semangat mereka yang tetap Optimis dalam berkarya.

9-Nyawa mempunyai filosofi Umur Panjang karena memiliki 9 kali kesempatan hidup. Selain itu mereka juga percaya dengan angka 9 yang menjadi angka keberuntungan mereka. Mereka berharap Band ini akan tetap berkarya dan eksis dengan menghasilkan Hits-hits yang disukai pencinta musik Indonesia.

Saat ini mereka sedang merampungkan album perdana mereka yang bertajuk “Malaikat Kecil” yang berisi 8 lagu dan Bonus Track “solo gitar”dari Rexy, Gitaris 9 Nyawa. Bonus Track ini merupakan teknik tersendiri bagi 9-Nyawa yang ingin mempromosikan Album mereka dengan memberi sesuatu yang beda bagi pencinta Musik Indonesia.

Setelah menjajaki pasar musik saat ini, akhirnya mereka dan Pihak Management sepakat memilih “Merpati Putih” sebagai 1st Single. Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang berharap kekasihnya tidak pergi, namun ternyata keadaan tetap memisahkan mereka, hingga hanya menyisakan Perih yang sangat amat dalam.. Lirik Lagu ini diciptakan Ayu (Vokalis), dan diaransemen Rexy (Gitaris) yang pernah mendirikan Band bergenre Punk yaitu Mac Punk Man di Makassar.

Lagu lain dalam album ”Malaikat Kecil” antara lain “Berhenti Berharap” yang bercerita tentang rasa putus asa dari seseorang yang terbelenggu dalam Penantian. Hingga akhirnya ia sadar bahwa Kekasihnya tak akan pernah kembali lagi. Sementara Single “Malaikat Kecil” bercerita tentang kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya yang tidak akan pernah putus hingga akhir jaman.

Saat ini 9-Nyawa digawangi Ayu (Vokalis), Rexy (Guitarist), Hamke (Bassist), E’ed (GuitAr Two) dan Kriz (Drummer). Dengan genre pop rock Alternative, dengan suara khas Vokalis yang bisa menetralisir gaharnya petikan Gitar rexy dan edy, serta cabikan Bass Hamka, dan gebukan Drum Kriz, menjadi satu harmonisasi yang layak menjadi pilihan bagi pencinta Musik Indonesia..

No comments:

Post a Comment