Thursday, December 3, 2009

UNGU - Cinta Gila (OST Sang Pemimpi)

UNGU - Cinta Gila
Dunlud

Sebagai penulis buku SANG PEMIMPI yang telah diangkat ke layar lebar dan segera rilis di bioskop-bioskop tanah air, Andrea Hirata ternyata juga punya keahlian lain, yakni menulis lagu. Dalam album OST SANG PEMIMPI, ia menulis sebuah lagu yang akan dibawakan oleh Ungu.

"Saya bikin lagu, judulnya Cinta Gila, Insya Allah akan dibawakan oleh Ungu," tutur novelis sukses tersebut.

Andrea juga mengakui jika ia berniat membuat para penonton nantinya akan kembali mempersepsikan karyanya yang sudah dua kali ini diangkat ke layar lebar.

"Motivasi saya menulis Cinta Gila itu ingin mengajak orang mempersepsi ulang karya saya. Dalam karya saya itu banyak tragedi, kesedihan, tapi juga banyak tertawa dan menertawakan kesedihan," terangnya panjang.

Ditemui dalam acara launching album OST SANG PEMIMPI di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Senin (23/11) sore, Andrea nampaknya sangat bersyukur dengan segera dirilisnya film SANG PEMIMPI yang banyak melibatkan seniman hebat di dalamnya.

"Salah satu yang saya syukuri, seniman terbaik di negeri ini kumpul. The best director, the best producer, the best musician, dan pendukung film terbaik. Mudah-mudahan akan jadi kontribusi karya seni terbaik untuk negeri ini," tandasnya

No comments:

Post a Comment