Saturday, April 25, 2009

GIGI - My Facebook



Dunlud

Album self-titled ini merupakan album reguler Gigi yang ke-11 dari 18 album, yaitu 11 album reguler, satu album live in concert, satu album the best, satu album original soundtrack, dan 4 album religi.

Album ini terdiri atas sembilan lagu medium beat dengan lirik yang sebagian besar bertema cinta, tetapi bukan cinta yang melankolis merintih-rintih, di antaranya Sumpah Mati, Ya..Ya..Ya, Cinta Lalu, Munafik, Restu Cinta, Harga Kesetiaan, Dan Sekarang, Anugerah Dari Cinta, dan My Facebook.

Single pertama Ya..Ya..Ya dengan musik riang dan unik ini bercerita tentang seorang pemuda yang tidak sabar menunggu pernyataan cinta dari kekasihnya. Hendy mengatakan dipilihnya single lagu Ya..Ya..Ya karena berdasarkan hasil survei langsung dari penggemar Gigi dan radio-radio yang telah memutarkan lagu tersebut.

Di samping itu, Armand mengatakan bahwa mereka juga menggaet Addie MS dalam lagu Restu Cinta. "Dalam kolaborasi itu, Gigi merasa lebur tanpa dipaksakan, sehingga warna Gigi tetap ada tetapi musik Addie MS juga kuat di situ," katanya.

Sementara di lagu My Facebook bercerita mengenai perjumpaan seseorang dengan mantan pacarnya di jaringan pertemanan sosial itu. Karena takut ketahuan dengan pacarnya sekarang, mereka berkomunikasi lewat fasilitas inbox yang lebih personal. Armand mengatakan inspirasi lagu itu datang dari teman-temannya lewat jaringan sosial Facebook.

No comments:

Post a Comment